Categories
Uncategorized

Genset Isuzu – Genset dengan Daya Listrik Besar dan Peforma Tinggi

Ketika terjadi pemadaman listrik, maka dapat dipastikan semua aktivitas yang menggunakan listrik akan terganggu. Untuk mengatasi hal tersebut, banyak orang yang menggunaka genset. Mesin ini mampu menghasilkan listrik dalam kurun waktu tertentu. Selain itu, genset juga memiliki variasi daya listrik yang dibutuhkan. Sehingga, kamu bisa memilih genset sesuai dengan kebutuhan yang kamu miliki. Salah satu genset yang dijual di pasaran dengan mudah adalah genset Isuzu. Genset ini merupakan sebuah genset yang diproduksi dari pabrik di Japan. Ada beberapa agen distributor resmi dari genset ini di Indonesia. Kamu bisa mendapatkan genset dengan kualitas bagus dari distributor resmi tersebut.

Genset Isuzu dengan Tipe Silent

Genset Isuzu terbaru juga menyediakan genset dengan tipe silent. Kelebihan yang paling mencolok dari genset tipe silent adalah suara yang dihasilkan tidak terlalu bising. Mengapa? Genset tipe silent memiliki kanopi atau penutup pada bagian mesin. Sehingga, suara bising genset akan teredam secara otomatis. Salah satu unit genset tipe silent adalah Genset Foton Silent Type Isuzu 4JB1 (25 kVA). Genset ini dapat menyuplai listrik sebesar 25 kVA atau 20 kW. Jumlah silinder yang digunakan pada genset ini adalah sebesar 4 buah. Sementara itu, kapasitas tangki bahan bakar yang digunakan adalah 2.771 L. Genset ini mengonsumsi bahan bakar dengan kecepatan 4.10 L/h saat digunakan pada keadaan 75% dan 5.60 L/h saat digunakan pada keadaan 100%. Kapasitas oli yang digunakan adalah 5.5 L.

Genset Isuzu dengan Tipe Open

Genset Isuzu juga menyedikaan genset dengan tipe open. Salah satu kelebihan dari genset tipe open adalah harganya yang lebih murah dibandingkan genset tipe silent. Selain itu, cara perawatannya juga mudah. Hanya saja, genset tipe open membutuhkan power house sebagai tempat penyimpanan genset. Salah satu unit dari genset tipe open adalah Genset Foton Open Type Isuzu 4JB1 (30 kVA). Daya listrik yang dihasilkan adalah 30 kVA atau 24 kW. Sementara jumlah silinder yang digunakan adalah 4 buah dengan kapasitas bahan bakar sebesar 2.771 L. Kecepatan konsumsi bahan bakar sebesar 4.90 L/h saat keadaan 75% dan 6.40 L/h saat 100%.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *