Rekomendasi Produk Genset 20 Kva dari Perkins

genset terbaik

 

Ada cukup banyak pilihan genset 20 kva yang bisa dijumpai saat ini. Salah satunya adalah produk dari Perkins, yaitu model HT20P. Genset tersebut merupakan tipe silent sehingga anda tidak perlu terlalu terganggu oleh suara bising ketika mesinnya sudah bekerja and menyediakan arus listrik di bangunan anda. Box yang ada cukup tebal dan mampu meredam suaranya sehingga yang keluar hanya dengan decibel cukup kecil yang tidak akan terlalu bising.

Produk genset 20 kva hadir dengan mesin empat silinder. Daya yang dihasilkan setara dengan 16 kilowatt. Untuk kapasitas tangkinya, produk dari Perkins tersebut menyediakan volume total hingga 50 liter. Lalu, ada juga tangki oli dengan kapasitas maksimal mencapai 10,6 liter. Untuk konsumsi bahan bakarnya, penggunaan dengan sistem full load akan mengonsumsi sekitar 5,3 liter per jamnya. Sedangkan untuk penggunaan 75% load dari mesinnya, konsumsinya ada di kisaran 4 liter per jam saja. Dengan demikina, full tank bisa cukup untuk menggerakkan mesinnya lebih dari 10 jam ketika tidak dalam penggunaan full load. Hal tersebut tentu menjadi salah satu peritmbangan untuk memilih genset 20 kva dari Perkins tersebut.

Lalu, genset yang ada mempunyai bobot hingga 1140 kilogram. Dimensinya adalah 1910 x 860 x 1070 mm. Bobot dan dimensi yang ada sudah meliputi tangki dan juga box yang berfungsi sebagai peredam dan juga perlindungan tambahan bagi genset tersebut. Ditambah lagi, produk genset 20 kva mempunyai pasokan daya yang cukup stabil. Anda tidak perlu takut kalau nantinya arus listriknya mengalami lonjakan dan penurunan yang tidak teratur. Pengoperasiannya pun sudah pasti mudah.

Mesin yang digunakan di produk genset 20 kva dari Perkins tersebut terbilang handal dan kuat untuk digunakan dalam jangka waktu yang cukup lama. Overheat pun tidak akan menjadi masalah yang perlu ditakutkan walau sudah berjalan dengan full load. Dengan itu semua, tentu produk dari Perkins tersebut bisa menjadi salah satu rekomendasi yang tepat ketika anda perlu genset baik sebagai sumber listrik cadangan ataupun juga sebagai sumber listrik utama di perkantoran atau unit industri.